Testimoni Alumni

 

Masa perkuliahan di TGP adalah masa-masa terbaik dan akan selalu jadi memori paling menyenangkan dalam hidup. Penuh dengan pembelajaran hidup dan pengembangan diri; baik secara personal maupun secara profesional. Seimbangnya materi perkuliahan terkait redaksional & bisnis penerbitan membuat saya bisa mencapai karier saat ini sebagai penulis novel sekaligus tim bisnis.”

Agung Rusmana

Penerbitan (Angkatan 2008)

Head of Marketing KINCIR.com & Indonesia Esports Premier League



 

Jurusan Teknik Grafika dan Penerbitan buat saya sudah seperti rumah saya sendiri. Tempat dimana saya dapat belajar dengan baik dan berkawan dengan seluruh civitas akademikanya. Hari ini ilmu-ilmu (baik dari dalam kelas, maupun luar kelas) yang di dapat semasa kuliah dulu sangat berguna bagi pekerjaan saya sbg abdi negara. Dosen dan asisten dosennya juga sangat membimbing dan sangat melatih kita utk siap terjun di dunia kerja. Semoga TGP tetap nomor satu, karena dari dulu TGP itu satu.”

 

Fikri Azmi

Teknik Grafika (Angkatan 2014)

ASN Sekretariat Jenderal, 

Kementerian Keuangan



 

Bersyukur pernah berkuliah di TGP dengan ilmu teori dan praktek yang seimbang, saya mendapatkan banyak knowledge yang dapat diamalkan sampai sekarang terutama di bidang saya saat ini yaitu packaging. Ilmu yang saya dapatkan selama berkuliah sangat bermanfaat dan applicable dengan pekerjaan saya saat ini. Suasana kekeluargaan, pertemanan serta bimbingan dari dosen yang membuat saat2 perkuliahan terasa nyaman. Semoga kedepannya TGP dapat semakin jaya dan melahirkan lebih banyak mahasiswa/i berprestasi. Salam sukses selalu.”

Atica Angelin 

Teknik Grafika (Angkatan 2011)

Packaging Process, NPD department

PT. Mayora Indah Tbk

 

Saya merasa sangat bersyukur karena kuliah di TGP - PNJ Banyak teman dan pengalaman yang saya dapatkan selama menjalani perkuliahan.

Yang awalnya minder karena ngambil jurusan Teknik Grafika sekarang malah bangga karena sangat terpakai dan masih bisa mengamalkan ilmu yang disampaikan oleh dosen dipekerjaan saat ini.”

Suci Damaeanti

Teknik Grafika (Angkatan 2011)

Packaging Process

PT Mayora Indah Tbk


 

Kuliah di TGP itu seperti travelling menuju tempat-tempat baru. Bedanya hanya terdapat batas waktu sebagai akhir diselingi oleh hal-hal yang harus dikerjakan di antara satu tempat ke tempat berikutnya. Selebihnya adalah bertemu teman seperjalanan yang menyenangkan, menikmati atmosfer dan belajar beradaptasi di setiap tempat baru tersebut dan menyimpan semua pengalaman itu menjadi bekal berharga untuk perjalanan yang lebih panjang berikutnya.”

 

Faisal Al Fariz 

Teknik Grafika (Angkatan 2013)

Satker Departemen Pengelolaan Uang

Posisi General Administrator (Laboratorium Bank Indonesia Counterfeit Analysis Center)

Bank Indonesia

 

Share :


File Nama File Format Type